Kamis, 18 Juni 2015

Tersangka Mengaku Di Bayar 2 Miliyar Untuk Menbunuh Angelin


Tampaknya setelah diadakan penelitian dan investigasi secara mendalam kepada pihak tersangka inisial AT (25), sejumlah pernyataan pun kembali terungkap kepermukaan. AT (25) mengaku bahwa dirinya di bayar Rp 2 Miliar untuk membunuh Angeline atas perintah Margareth. Tampaknya karena tuduhan pembunuhan yang dilayangkan padanya tersebut membuatnya bingung serta tertekan sehingga beberapa kali pernyataan yang ia sampaikan pun selalu saja bergonta-ganti.
Dari informasi terakhir yang ia sampaikan, AT (25) mengaku bahwa lubang yang ditemukan di dekat kandang ayam ia buat atas permintaan dari ibu angkat Angeline. Dan belakangan lubang tersebut merupakan tempat dikuburnya jasad dari Angeline. Sejumlah fakta pun kembali muncul, bahwa memang ada dugaan ada keterlibatan pihak lain yang membentuk AT (25) dalam mengeksekusi Angeline. Pria yang berinisial AA tersebut berasal dari Sumba, Nusa tenggara yang diduga sebagai eksekutor pembunuhan Angeline. Dan AA pun telah menjalani pemeriksaan untuk memberikan keterangannya ke dalam pihak aparat kepolisian dari Polda Bali dan Polresta denpasar.
AA memang disebut-sebut telah diamankan disekitaran rumah Angeline dan disinyalir ia adalah orang kepercayaan dari Margaretha. Bahkan ia pula yang memperkenalkan Agus kepada Margareta. Sejak pembunuhan terahdap Angeline terjadi, AA selalu saja mengikuti perkembangan di lokasi. Ia seringkali juga hadir dan mengintai apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian. Sehingga tak heran jika akhirnya ia pun diduga merupakan eksekutor yang membunh Angeline. Sepertinya memang kasus pembunuhan dari Angeline ini memang masih banyak misteri yang harus dikuak. Karena menurut pengacara yang mendampingi tersangka AT (25) masih banyak sekali hal-hal yang disembunyikannya.
Salah satu yang juga hingga kini masih menjadi misteri adalah adanya bercak darah yang seolah di hapus dengan menggunakan tisu di kamar Margaret. Karena memang sejak pertama kali kasus ini ditangani bahkan sebelum jasad Angeline ditemukan, telah banyak keanehan yang terjadi, baik dari sambutan keluarga Margareth, hingga setelah mayat ditemukan pun kondisi rumah pun masih begitu tampak banyak kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan.

0 komentar:

Posting Komentar