Rabu, 17 Juni 2015

Final SEA GAMES 2015

Final SEA Games2015 kali bisa di sebuat final yang ideal karena baik Myanmar maupun Thailand mampau kelauar sebagai juara group di babak penyisihan. Pencapaian Myanmar terbilang cukup mengejutkan dengan mampunya menembus babak final. Usai di group A mampu keluar sebagai juara group dengan meraih 10 poin berkat 3 hasil kemenangan dan sekali imbang. Di babak semi final saat bertemu Vietnam , meski tidak di unggulkan kembali Myanmar tampil heroik dan mampu meraih kemenangan atas Vietnam dengan skor 2-1.
Sedangkan laju Thailand bisa di bila lebih mentereng karena berhasil menyapu bersih semua laga hingga abbak semi final dengan hasil kemenangan. Di babak semi final Thailand sukses menghancurkan Timnas Indonesia dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Hasil yang kemudian mengantarkan Thailand untuk menyusul Myanmar akan tampil di panggung final nantinya.

Prediksi pertandingan. Dari skema permainan nampak Thailand lebih tangguh dan menjanjikan. Sejak babak penyisihan group pun kekuatan Thailand sudah bisa memukau dan menjadi favorit untuk peraih medali emas sepak bola SEA Games 2015 , Singapura. Namun jika Myanmar mampu tampil kembali gemilang seperti saat mengalahkan Vietnam , maka potensi kejutan di partai final akan mungkin terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar