Senin, 13 April 2015

Kendari Beach (kebi) - Tempat Nongkrong Paling Ramai di Kendari


Wonua Traveling.- Kalau ke Kendari jangan lupa jalan-jalan ke Kendari Beach atau yang lebih di kenal dengan nama KEBI, salah satu pantai terpanjang di Sulawesi Tenggara. Pantai yang juga merupakan bagian dari Teluk Kendari ini menawarkan keindahan tersendiri bagi setiap orang yang datang.

Saat ini KEBI merupakan tempat wisata sekaligus tempat nongkrong paling ramai di Kendari karena akses yang sangat mudah dan lokasinya masih berada di kawasan Kota Kendari. Biasanya pantai ini akan ramai setiap akhir pekan, banyak pengunjung yang sengaja datang untuk menghabiskan malam di pantai ini. Bagi yang doyan ngemil jangan khawatir, tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam anda sudah bisa menikmati jajanan di sepanjang kawasan KEBI. Ada banyak cafe dengan tenda-tenda bulat yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati selagi nongkrong seperti sarabba, pisang epek, dompo pisang, jagung bakar dan masih banyak lainnya. Tidak ketinggalan pula pedagang kaki lima yang berseliweran menjual kacang rebus. Uniknya cafe-cafe tersebut juga menyediakan fasilitas karaoke bagi para pengunjung, meskipun tidak sebagus karaoke family tapi lumayanlah untuk meramaikan suasana.

Tidak jauh dari kawasan KEBI, banyak rumah makan yang menyediakan menu ikan bakar dengan harga yang sangat terjangkau. Sembari menikmati hidangan ikan bakar kita juga bisa melihat kapal-kapal nelayan penangkap ikan. Sungguh pengalaman yang mengesankan.

0 komentar:

Posting Komentar