Selasa, 23 Juni 2015

Stekelenburg Dipinjam ke Southampton
Punya pengalaman bermain di ajang Piala Dunia, Maarten Stekelenburg gabung Southampton



London – Kiper asal Belanda, Maarten Stekelenburg bermain di Liga Inggris dalam klub Southampton dengan status sebagai pemain pinjaman. Stekelenburg dipinjam selama satu tahun dari Fulham, Senin (22/6). "Maarten merupakan kiper yang kaya pengalaman di level teratas, yang akan terbukti merupakan tambahan penting kepada tim di fase awal pra musim ini," kata direktur eksekutif sepak bola Les Reed melalui pernyataan klub Southampton.
"Maarten menikmati kesuksesan besar di Belanda bersama Ajax dan di panggung internasional, bermain di final Piala Dunia 2010. Pengalamannya akan sangat bernilai bagi kami, khususnya dengan kedatangan sepak bola Eropa." imbuhnya.

Stekelenburg yang berusia 32 tahun ini menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di AS Monaco dan juga pernah menghabiskan dua tahun di Italia bersama AS Roma. Usai itu, dia sempat bermain di Ajax. Tercatat 54 kali memperkuat timnas Belanda, dan mengawal gawang mereka saat tim itu mencapai final Piala Dunia untuk melawan Spanyol pada 2010. Southampton lolos ke Liga Europa musim depan setelah finis di posisi ketujuh.



Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar