Senin, 13 April 2015

Hasil Pertandingan Mancester United Vs Mancester City, Skor Akhir 4-2 Liga Inggris
13 April 2015
Morini Sport.- Manchester United harus menjamu saudara tua mereka, Manchester City di laga lanjutan Premier League pekan ke-30 yang digelar di Old Trafford. Di laga yang berlangsung ketat dan keras tersebut, United berhasil membungkam si tetangga mereka yang berisik dengan skor 4-2. Masing-masing gol dicetak oleh Sergio Aguero dan empat gol MU disumbangkan oleh Young, Marouane Fellaini, Juan Mata dan Smalling. Kemenangan itu juga membuat United menempel Arsenal dengan 65 poin sementara City masih tertahan di peringkat keempat dengan 61 poin.
Kedua tim mengawali laga dengan intensitas yang cukup tinggi. Tim tamu pun tidak terlihat canggung meski harus bermain di kandang lawan. Hasilnya baru berjalan delapan menit, City langsung membuka keunggulan lewat Sergio Aguero yang meneruskan umpan manis dari David Silva.

Namun tidak lama berselang, MU langsung membalas hanya lima menit kemudian. Berawal dari tendangan jarak jauh De Gea, Ander Hererra yang mendapat bola dari sisi kanan langsung melepas ke tengah dan disambut oleh Ashley Young. Bola sempat tidak terkendali namun Young berjasil berputar untuk melepaskan tendangan dan membawa MU menyamakan kedudukan.
Setelah gol penyeimbang pun United tampil semakin trengginas. Mereka pun berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-27 lewat tandukan Marouane Fellaini yang menyambut crossing indah dari Ashley Young.

Beberapa kali City juga mencoba menyerang lewat sayap mereka dan tusukan dari tengah dengan serangan cepat, namun barisan pertahanan United dan De Gea masih cukup sigap untuk mematahkan seragan The Citizen.

Laga juga berjalan cukup keras, puncaknya terjadi ketika kapten City, Vincent Kompany harus diganjar kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Daley Blind.
Hingga babak pertama usai tidak ada lagi gol tercipta, United sementara unggul 2-1 atas City.
Memasuki babak kedua, baik United maupun City tidak mengendurkan serangannya sama sekali. Puncaknya di menit ke-53, United menggempur habis-habisan pertahanan City namun Joe Hart yang tampil gemilang berhasil menepis dua peluang yang dimiliki United sekaligus.

Petaka bagi City pun dimulai ketika laga memasuki menit ke-67, memanfaatkan umpan terukur dari Rooney, Mata yang hanya tinggal berhadapan dengan Hart dengan mudah meluncurkan bola ke dalam gawang. 3-1 untuk United.


Belum selesai, United kembali menambah pundi-pundi golnya lewat sundulan Smalling selang enam menit kemudian. Smalling mendapatkan umpan manis dari Young dan membawa United menjauh dengan skor 4-1.

0 komentar:

Posting Komentar